Published On: Thu, Jan 26th, 2017

Masyarakat Masbagik Timur Lombakan Balapan Becak

dibaca 243 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Masayarakat Masbagik Timur Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur gelar balapan becak, Rabu (25/01/2017). Balapan becak tersebut murni ide masyarakat setempat dengan tujuan sebagai menghibur diri. Balapan becak yang berlokasi di Masbagik utara itu baru pertama kali digelar. Dan tampak keriangan dan kesenangan masyarakat setempat saat menyaksikan perlombaan tersebut.l8

Dalam sambutannya Kadis LHK Lotim Mulki mengucapkan berterimakasih kepada masyarakat setempat yang mengundang pihak pemerintah ikut andil dan menyaksikan balapan becak tersebut, meski balapan becak ini tumben dilaksanakan namun menurutnya balapan tersebut sangat antusias disambut baik masyarakat dan memang sangat menghibur.

Mulki berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat sekiranya masyarakat memanfaatkan sebagai ajang mengadu hobi dan mencari kesenagan semata, sebab lanjutnya, balapan becak ini sangat langka bahkan baru pertama kali dirinya melihat ada balapan becak.

‘’Setau saya becak hanya dipakai untuk memuat penumpang, tapi ternyata bisa juga dibalapkan’’, paparnya sambil tersenyum didepan masyarakat.

Lanjutnya Mulki, kreasi seperti ini yang patut dicontoh, sebab tidak ada ditimbulkan efek buruk kepada masyarkat, malah dirinya melihat masyarakat setempat bahagia kegirangan dengan adanya balapan becak ini, tutupnya.

Amak Irsan selaku joki balapan becak saat diwawancara RADIO LOMBOK FM mengakui senang sekali dengan adanya balapan becak tersebut, sebab jarang-jarang ada desa yang mengadakan balapan seperti ini.

Ia berharap agar balapan becak ini bisa tetap dilaksanakan oleh masyakat Masbagik Utara pada hususnya dan bisa diikuti juga oleh masyarakat yang ada di Lotim |002|041|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah