Published On: Wed, Jan 27th, 2016

Masyarakat Diajak Ikut Partisipasi Sukseskan HPN

dibaca 409 kali
Share This
Tags

25LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Lombok Tengah, diharapkan menjadi yang terbaik. Harapan tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah, Drs.L.Herdan,M.Si dalam jumpa pers yang digelar Senin (25/1) 2016 di Press Room Pemda setempat.

Pelaksanaan HPN di Lombok Tengah diharapkan jadi yang terbaik tersebut lanjut Kabag Humas, dilontarkan oleh Gubernur NTB, Drs.TGH.Zainul Majdi pada sebuah kesempatan beberapa waktu. Hal tersebut tandas Kabag, menjadi cambuk bagi pihaknya dan seluruh masyarakat untuk melaksanakan HPN tersebut dengan sebaik-baiknya.”Harapan gubernur ini jadi cambuk kita semua untuk mendukung pelaksanaan HPN itu agar sesuai dengan harapan,”Katanya.

Walau dalam hal kepanitiaan yang banyak terlibat pihak Provinsi lanjut Kabag Humas, pihaknya mengajak rekan-rekan pers untuk mendukung pelaksanaan HPN tersebut dengan caranya masing-masing agar bisa dikenal dan diketahui secara luas oleh masyarakat. Karena saat ini kesan yang sudah timbul, gaung HPN masih belum terlihat.”Ada panitia dari pusat yang datang kemarin, dan ia mengatakan sepertinya daerah masih adem ayem saja,”Ungkapnya.

Untuk itu tandas Kabag Humas, merupakan tanggung jawab rekan-rekan pers melalui media masing-masing untuk bagaimana mensosialisasikan kegiatan tersebut agar lebih semarak lagi. Terutama mempublikasikan berbagai macam rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Termasuk kedatangan Presiden yang sudah dipastikan.”Jadi bagaimana kita mengajak, menghimbau dan memaknai hari pers ini paling tidak agar bisa ditahu kalau ada event nasional yang diadakan di NTB,”Tukasnya.

Sebagai wilayah yang dipilih menjadi lokasi acara puncak dan ketempatan sekaligus pintu masuk bagi para tamu se Indonesia yang akan menghadiri kegiatan HPN tersebut, harus bisa memberikan kesan terbaik pada pelaksanaan HPN tersebut. Misalnya berkonstribusi mengajak masyarakat menjaga kebersihan, kantibmas dan yang lainya dilingkungan masing-masing. “Sesuai denga informasi yang kita dapat sebanyak 13 kedutaan besar negara asing sudah mengkonfirmasi kehadiranya. Mari kita jamu kedatangan para tamu ini dengan cara masing-masing agar bisa berikan kesan yang terbaik,”Imbuhnya.

Pelaksanaan HPN yang puncaknya di Lombok Tengah tersebut, menjadi berkah luar biasa bagi daerah dan masyarakat NTB, karena yang akan hadir merupakan jurnalis dari seluruh penjuru negeri, dan hal itu menjadi kesempatan emas buat masyarakat dan daerah untuk perkenalkan seluruh potensi yang ada sehingga bisa tersebar kesluruh negeri.”Yang akan hadir hampir semuanya wartawan media cetak atau elektronik yang tentu akan menyebar luaskan peristiwa ini. Dan ini sekaligus akan publikasikan nama daerah dan itu keuntugan bagi kita semua,”Pungkasnya|001|7

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah