Published On: Tue, Jan 12th, 2016

Masyarakat Belum Sepenuhnya Sadar Penjagaan Sarana Umum

dibaca 428 kali
Share This
Tags

89LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Masyarakat saat ini sepertinya mulai memojokan pemerintah dengan keadaan yang pura-pura tidak tau, terkait beberapa sarana umum yang rusak, bahkan no coment, ambil salah satu contol kondisi portal jalan yang berfungsi sebagai pelindung jalan dari banyaknya muatan kendaraan besar.

Terlihat di jalan-jalan sepertinya sudah tidak layak berfungsi karena di rusak oleh orang-orang berkepentingan.

Melihat kondisi itu tentu sangat miris sekali. Sehingga dengan kondisi itu apa kah ia peranan pemerintah hanya membuat dan setelah rusak tidak ada yang bertanggung jawab.
” Masyarakat kita belum sadar akan pemeliharaan sarana umum, hingga masyarakat hanya menyalhkan pemerintah, padahal pemerintah membangun dan mari di jaga, tapi faktanya malah tetap saja pemerintah di pojokan”, papar Kadishubkominfo Lalu Suandi 11/1/2016 kepada Lombokfm saat di wawancarai di ruangannya.

Di katakannya, kalau seandainya kebijakan pemerintah menuntut dengan keras akan kerusakan portal tersebut, maka mereka pasti akan di penjara.
“Karena pengerusakan jadi bisa saja mereka masuk penjara, tapi kalau mau kita laporkan”, jelasnya.

Di katakan kembali itu lah perlunya ke sadaran, masyarakat ikut menjaga apa yang di buatkan oleh pemerintah, bukan hanya tugas pemerintah saja yang membuat kemudian pemerintah yang menjaga.
” Kalau semua di serahkan ke pemerintah tentu semuanya tidak akan baik, apalagi dengan penjagaan yang lama sekali”, paparnya.

Dengan hal itu di harapkan ke masyarakat di mana saja hususnya di Lotim, agar apa yang di buatkan oleh pemerintah di tempat umum, supaya di jaga di lindungi sehingga nantinya apa yang di buatkan pemerintah tetap dalam kondisi baik dan tentunya tidak rusak, harapnya. (007)(021)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah