Published On: Thu, Nov 24th, 2016

Marak Isu Demo Penistaan Agama FKUB Lotim Gelar Rapat Koordinasi

dibaca 54 kali
Share This
Tags

LOMBOK-FM-2013RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Rabu (23/11/2016) yang bertempat di sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kelurahan Bumbasari Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur telah berlangsung Rapat Koordinasi (Rakor) terkait maraknya isu demonstrasi tentang penistaan agama.

Ketua FKUB Drs. H. Ali Fikri MA dalam pengantarnya ia berharap agar warga Lotim khususnya agar tidak mudah terprovokasi, tetap menjaga toleransi, sehingga dipertemuan ini semoga bisa diterima oleh pemerinrah daerah, harapnya.

Kemudian pemaparan dari kepala Kemenag Lotim H. Nasrudin mengatakan mentikapi keadaan negara saat ini, setidaknya bisa mengantisipasi, dengan mengambil sikap, inisiatif pendekatan melalui penyuluh pemerintah kabupaten, dan aman secara nasional pada umumnya, paparnya.

Dikesempatan itu juga Dandim 1615/Lotim Letkol inf Musthofa S.ip minta kemasyarakat agar menyikapi hal tersebut dengan tenang, jangan menganggap permasalahan tersebut besar yang mampu membuat masyarakat resah, namun bukan meremehkan suatu masalah.
Selain itu masyarakat juga harus pintar memilah media yang dibaca.

Dikesempatan itu Dandim berharap semoga jangan sampai kejadianĀ  berimbas di Wilayah NTB, UU 9 No 18 Thn 1998 (hak mengeluarkan pendapat), tutupnya.|002|058|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah