Published On: Wed, Jun 14th, 2017

Mantappp….. Polisi berhasil Amankan Ganja 4 KG

dibaca 88 kali
Share This
Tags

h5RADIO LOMBOK FM, MATARAM- Ganja 4 kilo gram asal lampung diamankan oleh Polres Mataram. Polisi mengamankan SH beserta barang bukti berupa 4 kilo gram ganja kering. Ganja tersebut dikirim dari Lampung menuju Mataram. penangkapan terhadap tersangka dilakukan sesaat setelah keluar dari salah satu agen pengiriman barang yang ada di wilayah Karang Sukun Kota Mataram, Selasa 13 Juni 2017.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad mengatakan, kronologi penangkapan terhadap tersangka SH berawal dari informasi dari masyarakat polisi mendapati bahwa akan ada pengiriman narkoba dari Lampung menuju Mataram, berdasarkan informasi itulah, polisi mencoba melakukan pengintaian sejak semalam (12/6) namun tidak mendapatkan hasil.

“Dan mulai tadi pagi (13/6) lagi kita intai dan menempatkan anggota disana, hasilnya sekitar 10.30 WITA ada seorang yang mengambil paket dengan menggunakan sepeda motor seorang laki-laki, dari gerak gerik mencurigakan, kemudian orang itu keluar dan tidak jauh dari lokasi pengambilan barang kita berhasil menangkapnya”, kata Muhammad kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram (13/6/2017).

Setelah dilakukan penangkapan polisi melakukan penggeledahan dan ditemukan ganja yang dikemas dalam sebuah kardus. Berdasarkan pengakuan SH warga Pejanggik kota Mataram, dia sempat berkomunikasi dengan orang yang mengirimkan barang yang dari Lampung, untuk mengambil paketan barang tersebut.

Untuk sementara, polisi akan mendalami keterlibatan SH dalam kasus ini, apakah dia berperah sebagai pengedar atau hanya sekedar sebagai kurir, diharapkan dengan tertangkapnya tersangka SH ini polisi bisa mengungkap jaringan perdagangan narkoba yang lebih besar.|006|005|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah