Published On: Tue, Sep 8th, 2015

Malam Puncak HUT ke 70 Lombok Tengah Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

dibaca 2,038 kali
Share This
Tags

poto3RADIO LOMBOK FM – Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Lombok Tengah, masyarakat akan dihibur oleh performa artis Ibu Kota Jakarta. Group Band yang digadang-gadang akan diundang tersebut antara Slank dan Noah. Demikian disampaikan Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM,Senin (7/9/2015) pada rapat koordinasi yang digelar di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati setempat.

Bupati saat itu, menandaskan kalau penampilan artis ibu kota tersebut, merupakan sumbangan dirinya secara pribadi untuk meriahkan HUT ke 70 Lombok Tengah tersebut. Hal itu dinilai Bupati perlu untuk disampaikan agar tidak menjadi polemik ditengah masyarakat.”Ini saya tegaskan biar nanti tidak jadi pertanyaan yang ujungnya bias,”katanya
.
Kedua Band papan atas itu lanjut Bupati, sejauh ini memang belum bisa dihadirkan di Lombok Tengah karena selalu terbentur waktu manggung band tersebut dikegiatan lain, untuk itu pada tahun ini diharapkan salah satunya bisa hadir semarakkan HUT Lombok Tengah.”Yang mana-mana bisa antara Slank dan Noah ini, semoga saja,”ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan pada HUT kali ini, Bupati berharap bisa memenuhi sejumnlah unsure. Diantaranya, unsur syukurnya, terimakasih, unsur peluang ekonomi, unsure promosi potensi dan yang lainya.”Dan yang tidak kalah pentingnya yakni unsure hiburanya,”paparnya.

Unsur-unsur itu lanjut Bupati, diterapkan dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilakukan. Ia mencontohkan seperti, pameran pembangunan, lomba kesenian traditional dan kegiatan sholawat bersama.”Bisa juga dengan festival cilokak, festival bertandak dan atau festival bekayak.”imbuhnya.

Dalam melaksanakan kegiatan perayaan HUT tersebut, Bupati mengingatkan untuk dilaksanakan secara professional. Dan jangan sekali-kali dikait-kaitkan dengan masalah politik yang saat ini sedang berkembang di Lombok Tengah.”Mari kita bekerja professional, semua ini tidak ada unsure politisnya. Demi Allah saya tidak akan menekan saudara-saudara, silahkan anda bebas memilih,”tandas Bupati.

Pada kesempatan tersebut, disepakati tema HUT ke 70 Lombok Tengah tahun ini yakni “Lombok Tengah Ramah dan Nyaman” yang mencoba untuk mengajak seluruh pihak dan masyarakat, bagaimana agar seluruh masyarakatnya menjadi ramah sehingga nyaman untuk didatngi dan ditinggali oleh siapapun.”Alhamdulillah anggaran resmi HUT kita tahun ini Rp.250 juta. Untuk itu perlu pihak ketiga kita mintai partisipasi dalam bentuk adakan kegiatan,”terangnya.|001|0117

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah