Published On: Mon, Apr 10th, 2017

Mahasiswa Pertanyakan Kejelasan Kasus K2 Dompu

dibaca 283 kali
Share This
Tags

3kRADIO LOMBOK FM, MATARAM – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi mendatangi markas Polda NTB pagi tadi 10/04/2017, dalam orasinya mereka mempertanyakan kejelasan kasus K2 yang saat ini di tangani oleh Polda NTB.

Koordinator aksi Apriadin menyatakan dalam orasinya kasus korupsi yang sedang ditangani oleh Polda NTB semisal kasus perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) K2 Kabupaten Dompu yang sampai saat ini belum juga menunjukkan hasil.

Dengan begitu mereka menganggap institusi penegakan hukum sudah terkontaminasi oleh virus korupsi, klaimnya dalam orasi, Mereka juga menganggap kasus korupsi K2 Kabupaten Dompu ini juga menjadi perhatian khusus Kapolri. Oleh karena itu mereka mengharapkan sikap integritas aparat penegak hukum di NTB.

Mengingat kasus ini telah berjalan hampir 2 tahun. “Jangan sampai satu-satunya menjadi harapan kita berpihak dan berusaha melindungi kepentingan para elit politik”, koar Apriadin di depan Mapolda NTB (10/04/2017). Dengan hal tersebut, mereka mengharapkan Kapolda NTB agar segera menentukan tersangka dan menahan para tersangka yang terlibat dalam kasus ini. |006|001|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah