Published On: Sat, Feb 20th, 2016

Mabes Polri Beri 4 Perahu dan 3 Pemotong kayu Kepada Mapolres Lotim

dibaca 769 kali
Share This
Tags

32LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Guna mengantisipasi bencana, baik berupa banjir atau pohon tumbang. Mabes Polri hibahkan 4 perahu dan 3 pemotong kayu untuk Mapolres Lombok Timur.

Selain pemberian tersebut, inisiatif dari sabhara Polres Lotim akan buat perahu alternatif, dimana alat yang di gunakan yaitu berupa galon.

Kapolres Lotim melalui kasat Sabhara AKP Didik Harianto saat di wawancarai Lombokfm di halaman Mapolres Lotim, Jum’at 19/2/2016,mengatakan”Kendati bencana itu di laut maka akan di lakukan koordinasi dengan Polair, untuk ikut membantu”, ungkapnya.

Pasca pemberian lanjutnya, langsung di lakukan simulasi guna untuk memastikan para anggota mampu untuk mengusai alat-alat tersebut.

Di harapkan dengan adanya alat – alat tersebut, nantinya mampu memaksimalkan dalam pemberian pertolongan. Terlebih saat sekarang musim penghujan, sedikit tidak harus berhati-hati dan waspada, terutama kalau pohon tumbang.

Dengan begitu Didik menghimbau ke masyarakat agar segera melaporkan ke jadian pohon tumbang, agar pihak ke polisian membantu untuk membersihkannya, imbuhnya. (007)(051)

      mabes polri beri 4 perahu dan 3 alat pemotong kayu ke mapolres lotim

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah