Published On: Thu, Nov 26th, 2015

M.Samsoel Qomar Sindir Bupati HM.Suhaili,FT

dibaca 430 kali
Share This
Tags

qomarLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Ketua Komisi I DPRD Lombok Tengah,M.Samsoel Qomar.S.Sos,Rabu (25/11) 2015 sindir Bupati Lombok Tengah,HM.Suahili,FT.SH.MM. Ia mengatakan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bupati, karena saat ini mulai rajin mengikuti berbagai kegiatan kecil yang dulunya tidak pernah mau ia hadiri.

Kepada Lombok FM, Samsoel Qomar lebih lanjut mencontohkan, seperti kegiatan pengukuhan Asosiasu Guru Dan Tenaga Honorer Kependidikan(AGTHK) beberapa waktu lalu di Gedung Dakwah. Walau yang hadir hanya ratusan orang, bupati tetap mau hadir.”Jadi ini luar biasa, saya memberikan apresiasi kepada bupati,”Sindirnya.

Biasanya lanjut Samsoel, acara-acara seperti itu selalu dihadiri oleh Wakil Bupati,Drs.HL.Normal Suzana, namun sekarang diakhir jabatanya, bupati tambah rajin turun ke masyarakat. Hal itu merupakan hal yang baik untuk terus dilakukan.”Tetapi sayangnya kenapa harus dilakukan sekarang, coba dari dulu-dulu,”Tukas Samsoel.

Dimana-mana saat bupati mengahdiri acara imbuh Samsoel, bupati selalu mengatakan berpamitan dan meminta maaf atas apa yang sudah dilakukan saat memimpin daerah ini. Itu juga hal bagus bagi Samsoel, karena bupati sudah mau mengakui kesalahan yang sudah dilakukan.”Emang salahnya gede ya minta maaf terus. Dan juga selalu pamit, barangkali sadar juga memang dia harus pergi,”Pungkasnya|001|39

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah