Published On: Mon, Oct 12th, 2015

LPA dan Kepolisian Telusuri Percobaan Pemerkosaan

dibaca 943 kali
Share This
Tags

12107797_1008733719187602_2032011066738277853_nRADIO LOMBOK FM – Lembaga perlindungan anak/ LPA Kabuapetn Lombok Timur bersama Polisi menelusuri kasus dugaan percobaan pemerkosaan yang dialami seorang siswi berinisial Ny di angkot bemo jurusan terminal Pancor-Labuhan Lombok di Jalan Kayangan Labuhan Lombok Kecamatan Peringgabaya Kabupaten Lombok Timur NTB.

“Kami masih memburu sopir angkot itu. Untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Apakah benar adanya percobaan pemerkosaan anak sekolah,” jelas Judan Putra Baya, S.H ketua LPA Kabupaten Lombok Timur saat ditemui awak media senin 12/10/2015.

Dijelaskan Judan, Ny sendiri telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian sektor Pringgabaya. Sesuai dengan keterangan korban ia menaiki angkot bemo pada hari jumaat pagi tanggal 02/10 minggu lalu. Pada saat itu Ny menuju sekolah SMKN 1 Peringgabaya, namun sampai tujuan sang sopir memaksa Ny mengikuti sopir menuju terminal Labuhan Lombok. Dari sanapun Ny memberontak dan akhirnya leher korban dicekik karena menolak.

Dikatakan Judan yang juga tokoh masyarakat pihaknya akan terus berkordinasi dengan pihak kepolisin meski kasus ini laporanya terlambat. “kita upayakan dalam satu atau dua hari ini kemungkinan pelaku dugaan percobaan pemerkosaan segera diketahui” kata Judan saat ditemui di Kantor Camat Pringga baya.

Para aparat terus menyelidiki kasus ini. Sampai saat ini polisi melakukan pemerikasaan terhadap angkotan bemo yang biasa melintas dijalur itu. Hal tersebut disampaikan Anwar camat Peringga baya mengatakan “aparat kepolisin telah melakukan pemeriksaan ke sejumlah angkot bemo, bahkan kita segera menghubungi pengurus asosiasi angkotan bemo untuk diminta keterangan pelaku yang kami curigai” ujarnya. |006|012|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah