Published On: Fri, Aug 4th, 2017

Lotim Bagikan Randis Ke Puskesmas

dibaca 317 kali
Share This
Tags

b1RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melalui Dinas Kesehatan (Dikes) membagikan puluhan Kendaraan Dinas (Randis) berupa mobil dan sepeda motor. Adapun jumlah mobil yang dibagikan ke Puskesmas sebanyak 17, sedangkan untuk sepeda motor sebanyak 43.

Pembagian Randis tersebut dilakukan secara bertahap, sehingga tahun 2018 mendatang semua Puskesmas memiliki Randis baru semua, demikian dikatakan Bupati Lombok Timur H. Moch. Ali Bin Dachlan dalam sambutannya, Selasa (01/08/2017).

Pengadaan Randis tersebut pemkab Lotim menggelontorkan anggaran melalui DAK aplimasi. Dengan begitu Ali berharap agar mobil dan motor tersebut digunakan sebaik mungkin dalam bertugas.

“Jadi Randis itu untuk anda bekerja ya, jangan anda bawa ketempat hiburan, saya tidak suka ya”, ungkapnya dengan nada khasnya.

Pada kesempatan itu pula Bupati Lotim melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan persediaan sarana prasarana mobil, sehingga dengan kelengkapan yang ada, bisa dipastikan saat dioperasionalkan bisa berjalan baik dalam melayani masyarakat, ujarnya.|002|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah