Published On: Wed, Aug 5th, 2015

Lompatan Harimau Jurus Yomodo, Pukau Penonton

dibaca 1,984 kali
Share This
Tags

LOMPATRADIO LOMBOK FM – Salah satu atraksi yang disajikan dalam rangka pembukaan pameran Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Korem 162/Wira Bhakti pada Senin (3/8/2015) yakni seni bela diri Yomodo yang dimainkan oleh puluhan prajurit TNI Satria Wirayuda.

Lompatan hari mau, merupakan salah satu jurus yang ditampilkan dan mampu memukau ratusan hadirin yanmg saat itu hadir dalam pembukaan tersebut. Lompatan harimau, yakni lompatn yang dilakukan oleh prajurit TNI dengan melompat 10 anggota TNI prajurit Satria Wirayuda yang lainya.

Detik-detik terjadinya lompatan, cukup medebarkan seluruh yang hadir. Sejumnlah fotografer yang saat ini hadir yang rata-rata berasal dari sejunmlah media massa tidak mau ketinggalan dengan moment mnedebarkan tersebut.

Nafas lega terhembus, manakala jurus yang dinamakan lompatan harimau itu sukses dilakukan oleh salah seorang anggota TNI yang merupakan anggota dari bela diri Yomodo tersebut.

Disebutkan, kalau prajurit TNI telah bertahun-tahun berlatih ilmu bela diri dan jurus dari korea selatan tersebut. Untuk itu semua gerakan yang ditampilkan, pada dasarnya merupakan gerakan-gerakan yang sudah bisa bagi seorang prajurit TNI.[SAN]

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah