Published On: Fri, Jun 9th, 2017

Lombok Timur Darurat Kanker Payudara

dibaca 290 kali
Share This
Tags

d8RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Perkembangan kanker payudara di Kabupaten Lombok Timur cukup terbilang tinggi, pasalnya dari tahun 2014 sampai tahun 2016 ini penderita kanker payudara itu mencapai ratusan lebih.

Kanker payudara pada dasarnya bukan penyakit menular, hanya saja penyakit itu ada didiri seseorang perempuan khususnya tergantung dari pola hidup sehat, baik dari konsumsi makanannya, minumnya dan tentu dari pola pikir, apakah orang itu dalam kondisi pikiran yang berat atau stres.

“Pikiran stres juga berpengaruh timbulnya kanker payudara ini, jadi bukan dari asupan makan kurang baik saja”, ungkapnya Ketua Yayasan Bhakti Mampu NTB Nur Jannah kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis (08/06/2017).

Berhubung penderita kanker payudara penyelesaian penyembuhannya secara bertahap sehingga bentuk bantuannya bagi yang tidak mampu yaitu sudah dialokasikan anggarannya berupa BPJS.

Kemudian untuk usia penderita dari data yang masuk yaitu tercatat mulai 17 tahun sampai 50 tahun, itu artinya seseorang gadis juga bisa terkena kanker payudara, ungkapnya Nur Jannah.|002|013|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah