Published On: Fri, Jul 10th, 2015

Lombok Tengah Tuan Rumah Harganas, Wabup Minta Semua SKPD Terlibat

dibaca 823 kali
Share This
Tags
NORMAL
RADIO LOMBOK FM – Pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII tingkat Provinsi Nusa tenggara Barat tahun 2015, akan dipusatkan di Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan tahunan tersebut rencananya dilaksanakan di Bencingah Adiguna Alun-Alun Tastura Praya pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Meskipun pelaksanaan acara tersebut masih lama, namun BP2KB Kabupaten Lombok Tengah sebagai leading sektor kegiatan, telah mulai melakukan persiapan-persiapan. Sebagai bentuk keseriusan Pemkab Lombok Tengah untuk mensukseskan acara tersebut, pada Kamis (9/7) 2015 kembali diadakan rapat yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati lombok Tengah, H.L. Normal Suzana. “Kita adakan rapat Harganas ini lebih awal dengan harapan kita dapat mempersiapkan acara ini dengan maksimal. Kita cukup sering mengadakan kegiatan secara dadakan, semoga hal itu tidak terulang” pesannya.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Kepala BKKBN NTB, Wakil TP. PKK NTB dan sejumlah pejabat tingkat provinsi tersebut, Wabup secara tegas meminta agar seluruh kepala SKPD terlibat untuk mempersiapkan acara itu. “Jangan sampai SKPD yang lain tidak terlibat karena menganggap acara ini hanya milik BP2KB saja. Semua harus ikut mensukseskan acara ini, karena kita telah dipercayakan sebagai tuan rumah” tegasnya.

Kepala perwakilan BKKBN NTB, dra. Virginia Anggraini, MA, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Lombok Tengah yang telah bersedia sebagai tuan rumah. “Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemkab Lombok Tengah atas kesediaannya sebagai tuan rumah. Kami juga mengapresiasi dilaksanakannya rapat persiapan ini lebih awal untuk suksesnya Harganas” ungkapnya.

Acara Harganas yang rencananya dihadiri oleh sebanyak 1200 peserta se-NTB ini, bertujuan untuk meningkatkan komitmen pemerintah tentang pentingnya pembangunan keluarga. Kegiatan ini akan diisi oleh berbagai macam even, di antaranya bakti sosial, pasar rakyat, pemeriksaan IVA gratis untuk deteksi dini kanker serviks atau kanker leher rahim dan penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan oleh BP2KB.|001|0022

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah