Published On: Mon, May 30th, 2016

Lomba Wana Lestari, Kelompok Tani Hutan Mekar Sari di Nilai Tim Provinsi

dibaca 920 kali
Share This
Tags

e5RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kelompok tani hutan Rindu Alam yang berpusat di Desa Mekar Sari Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 28/5/2016 dinilai tim juri provinsi pada kegiatan lomba wana lestari tingkat provinsi NTB.

Sebelumnya, Kelompok tani hutan Rindu alam kategori terbaik tingkat Kabupaten Lombok Timur. Sehingga saat penilaian ini, Kelompok Tani yang di ketuai Ujip warga Desa Mekar sari mewakili Kabupaten Lombok Timur sebagai peserta lomba tingkat provinsi. Demikian disampaikan Ujip, Ketua kelompok tani hutan Rindu Alam, Ia mengatakan “sebelumnya ada seleksi tingkat kabupaten, dan kita salah satu terbaik dan untuk kali ini melaju sampai ke tingkat provinsi” ujarnya pada RADIO LOMBOK FM.

Di tempat yang sama Sunardi, SP, M,Si Ketua Tim Juri lomba menjelaskan, dalam penilaian tersebut, pihak juri akan menilai empat kategori yaitu, penyuluh kehutanan PNS, penyuluh kehutanan swadaya masyarakat, kelompok tani hutan dan desa peduli hutan. “khusus untuk kategori desa peduli hutan di tingkat pusat sudah ditiadakan. Meski demikian kita di tingkat provinsi masih menilainya karena telah dimasukkan dalam anggaran 2016” jelas Sunardi yang juga Kepala Bidang Penyuluh Pemberdayaan Badan Kordinasi Penyuluhan Provinsi NTB. |004|026|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah