Published On: Tue, Jun 14th, 2016

Lomba Paralayang Internasional digelar Awal Agustus 2016

dibaca 847 kali
Share This
Tags

pralayangRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Kabupaten Lombok Tengah L.Putria menegaskan, Pelaksanaan Lomba Paralayang tingkat internasional yang dipusatkan di Dusun Are Guling, Desa Tumpak Kecamatan Pujut Lombok Tengah bakal digelar awal bulan agustus 2016 mendatang.

” Untuk lokasi lomba paralayang saat ini sedang dipersiapkan oleh panitia. Baik itu untuk lokasi lombanya, maupun sarana pendukung lainya seperti penginapan para peserta. Sedangkan, waktu pelaksanaanya dimulai tanggal 4-8 agustus 2016 Mendatang,” Ungkapnya H.L.Putria Kepada RADIO LOMBOK FM dikantornya, Selasa 14\6\2016.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh panitia. Jumlah peserta yang akan mengikuti lomba paralayang tingkat internasional itu sebanyak 180 peserta termasuk 30 Panitia, yang berasal dari 22 negara yang ada di dunia.

Sedangkan untuk jumlah akomodasi penginapan yang disiapkan itu sebanyak 150 kamar. “Jumlah Penginapan yang sudah ada saat ini sebanyak 80 Kamar,”Tegasnya

Dengan adanya kegiatan lomba paralayang internasional yang dipusatkan di Pantai are guling ini. Diharapkan supaya destinasi parawisata yang ada di Lombok Tengah ini bisa dikenal oleh dunia. “Kedepan juga Pantai Prabu akan dijadikan lokasi Event lomba paralayang” Pungkasnya |010|005|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah