Published On: Wed, Apr 12th, 2017

LIA Komitmen Tingkatkan Layanan

dibaca 245 kali
Share This
Tags

c7RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – PT. Angkasa Pura I Lombok International Airport terus berbenah untuk meningkatkan layanan kepada publik pengguna transportasi udara.

General Manager PT. Angaksa Pura I Lombok International Airport, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, “seiring dengan meningkatnya jumlah pergerakan penumpang dan pesawat selama dua tahun terakhir maka peningkatan layanan perlu dilakukan, Sebab, kenyamanan calon penumpang menjadi hal yang utama, adapun perbaikan yang akan dilakukan seperti, penambahan luas areal penjemputan penumpang, Yang dulunya areal penjemputan menumpuk di satu lokasi, hanya di depan patung peresean, nantinya akan diperluas hingga 100 meter ke depan areal parkir”,jelasnya.

“Di tahun 2017 ini sudah membuat program-program yang nantinya merupakan upaya untuk meningkatkan fasilitas atau infrastruktur peningkatan layanan”, jelas Ardita di Praya (12/04/2017).

Dia beralasan bahwa jumlah penumpang tiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, mencapai 34 persen atau 3.4 juta lebih dari tahun 2015 menuju tahun 2016 yang lalu. Ardita menambahkan, peningkatan jumlah penumpang tersebut merupakan capaian yang positif, bahkan di tahun 2017 ini terus mengalami peningkatan,ungkapnya. |006|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah