Published On: Fri, Aug 21st, 2015

Lembaga Sosial Langkah Strategis Tuntaskan Masalah Sosial

dibaca 1,047 kali
Share This
Tags

bpkRADIO LOMBOK FM – Pengukuhan pengurus 3 lembaga sosial yang digelar Kamis (20/8/2015), di Kantor Dinas Sosial Tenaga kerja dan Tarnsmigrasi (Disnakertrans) , merupakan salah satu langkah strategis dalam berihktiar menyelaraskan gerak langkah dalam mencapai obsesi Lombok Tengah yang Beriman Sejahtera dan Bermutu (Bermutu). Demikian disampaikan Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM dalam pidatonya pada acara tersebut.

Forum Komunikasi Organisasi Sosial (FKOS), Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah dan Forum Tarunasiaga Bencana (Tagana) lanjut Bupati, merupakan element penting dalam upaya-upaya membantu jajaran pemerintah dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.”Apalagi saat ini, apa yang menjadi permasalahan dan harapan masyrakat sangat konfleks dan berat,”katanya.

Pemerintah lanjut Bupati, tidak akan bisa berbuat banyak tanpa peran serta dan partisipasi dari masyarakat melalui lembaga-lembaga yang dibentuknya. Untuk itu, secara pribadi dan juga mewakli Pemerintah Daerah, ia menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh jajaran pengurus 3 lembaga sosial tersebut.

Persoalan sosial masyarakat saat ini imbuh Bupati, perlu perhatian dan ditangani dengan sebaik-baiknya sehingga kehidupan bisa lebih baik. Untuk itu ia mengharapakan agar setiap masing-masing lembaga untuk selalau kedepankan koordinasi, komunikasi, tingkatkan kohesipitas sehingga apa yang menjadi capaian bisa tercapai denganbbaik.”jangan bekerja sendiri-sendiri karena hasilnya pasti tidak akan baik,”harapnya..|001|0084

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah