Published On: Tue, Nov 17th, 2015

Lcc Akan Akomodir Warga Lokal

dibaca 1,160 kali
Share This
Tags

f-manager center lcc copyLOMBOK BARAT,lombokfm.com – Hadirnya mega mall Lombok City Center yang terletak di desa Grimak Kecamatan Narmada Lombok Barat, membawa angin segar bagi perkonomian daerah, Patuh Patut Patju.

Mall yang di bangun oleh LCC ini sebentar lagi akan di lounching, beberapa bulan lagi , namun sejumlah warga masyarakat di lingkar LCC mempertanyakan komitment dari management mall ini supaya mau mengakomodir warga lokal.

Sejumlah warga yang didampingi kepala desa Dasan Treng Supratman senin [17/11/2015] melakukan silaturahmi kepada management LCC untuk pempertanyakan persoalan rekrutment pegawai LCC, Warga setempat meminta LCC untuk memberikan prioritas kepada warga lokal lingkar LCC sebagai pegawai di Lcc dari pada warga luar.

kepala desa Dasan Treng Supratman ketika bertandang ke LCC kemarin mengatakan,‘’Sebelum rekanan di LCC ini, seperti matahari mulai dibuka di mall ini, kami meminta pihak LCC memberikan data kepada kami supaya warga kami yang menjadi pegawainya, jangan warga dari luar’’ uangkapnya.

Manager center LCC Daniel B Cristian ketika ditemui Lombok fm kemarin (16/11) mengatakan pihaknya berjanji akan memprioritaskan warga lokal sebagai kariawan yang bekerja di semua tenance yang akan membuka usahanya di LCC, Pasalnya kehadiran dari LCC ini merupkan upaya dari pihak perusahan dengan pemerintah daerah untuk menyediakan lapangan pekerjaan kepada warga setempat.

Manager LCC Daniel mengatakan‘’Kami akan akomodir semua warga lokal Lombok Barat terutama kecamatan Narmada, jika mereka memenuhi persyaratan yang diminta rekanan,ungkapnya.

Daniel juga menambahkan jika pihaknya akan meminta data terlebih dahulu kepada dinas terkait, di kabupaten Lombok Barat berapa warga lokal yang ingin bekerja di Lcc ini, supaya lebih di prioritaskan, jika ada salah maka akan diperbaiki,’’ jelasnya.

Sementara itu managment LCC juga sudah membuka job fair yang diadakan di lingkungan kantor bupati Lombok Barat beberapa waktu lalu, dan pihknya sudah menekankan kepada semua tenance supaya mengakomodir warga Lombok Barat yang memenuhi persyaratan.

Pihak management juga mempersilahkan kepada semua kalangan di Lombok Barat yang ingin menjadi karyawan di LCC untuk mengajukan lamaranya, dan akan diakomodir semuanya, sepanjang memenuhi persyaratan yang sudah di tetapkan oleh pihak tenace atau rekanan.|003|024|

      LCC akan akomodir warga lokal

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah