Published On: Tue, Nov 27th, 2018

Latnister Kodim 1608/Bima Ditutup

dibaca 217 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Bima – Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori menutup Latihan Teknis Teritorial (Latnister) tahun 2018 Kodim 1608/Bima di Aula Markas Kodim 1608/Bima, Senin (26/11).

Penutupan Latnister yang dihadri Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Hardani, Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman, para penyelenggaran dan pelaku berlangsung dalam suasana sederhana dan khidmat.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem menyampaikan tujuan dari Latnister ini untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Personel Kodim 1608/Bima agar memahami dan mampu melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang bersinergi dengan tiga pilar/tripika/Forkopimda dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah.

“Materi latihan yang sudah diterima agar dapat diaplikasikan dalam pembinaan teritorial di wilayah dan mampu membuat laporan pembinaan tertorial yang tepat guna dan benar sesuai harapan,” kata Danrem.

Danrem 162/WB juga menekankan pelaksaan Latnister yang sudah berjalan dengan baik ini agar bisa dipertahankan dan ditingkat pada latihan-latihan berikutnya sehingga out put yang dihasilkan akan tercermin pada hasil pembinaan teritorial yang dilakukan baik oleh Babinsa, Danramil maupun Dandim yang aada di wilayah.

“Segala kekurangan selama latihan ini sebagai bahan evaluasi untuk kita bersama sehingga pada pelaksanaan latihan berikutnya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (07/042)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah