Published On: Tue, Dec 4th, 2018

Lanjutkan S2 ke China, ITDC Siapkan 1000 Beasiswa bagi Pemuda NTB

dibaca 77 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram, Negara (BUMN) Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Jika sebelumnya tidak kurang dari 30 pemuda NTB diberangkatkan ke Polandia untuk mengikuti program pendidikan Master, kini ITDC yang tengah mengelola kawasan wisata Rosort Mandalika, Lombok Tengah siap membiayai sebanyak 1000 anak muda NTB untuk melanjutkan study-nya ke Republik Rayat China (RRC).

Atas keseriusan pihak ITDC tersebut, Gubernur NTB atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) NTB bahkan sudah menandatangani kerjasama bidang pendidikan dengan ITDC, Kamis (29/11) lalu di jakarta.

“InsyaAllah ITDC bersedia membiayai 1.000 anak muda NTB untuk melanjutkan study lanjutan ke China,” kata Gubernur NTB H. Zulkiflimansyah dalam keterangan tertulisnya diterima Minggu (2/12).

Dengan adanya kerjasama ini, mantan anggota DPR RI Dapil Banten tiga periode ini berharap adanya peningkatan kualitas SDM di NTB yang signifikan dengan penyusunan program yang matang.

“Mari kita persiapkan programnya sebaik-baiknya, karena Insya Allah dana pengembangan SDM untuk ini sudah tersedia,” ujarnya lagi.

Ia juga menekankan, agar kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan semaksimal mungkin. Kepedulian ITDC bagi kemajuan pendidikan di NTB juga sebagai bukti kontribusinya bagi peningkatan SDM NTB,” ujarnya. (07/002)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah