Published On: Thu, Dec 15th, 2016

Lamaran Ditolak Lelaki Ini Nekat Lukai Pacarnya

dibaca 449 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Inisial HSS alias Candra Dinata (26) tahun warga Dusun Aik Dewa Desa Aik Dewa Kecamatan Peringgasela terpaksa berurusan dengan Polisi, pasalnya HSS telah melukai sang pacar. Adapun pacar HSS yang menjadi korban yaitu Asriati (17) warga Dusun Gunung Timba Desa Denggen Kecamatan Selong.doni4

Kapolres Lombok Timur melalui Kanit PPA IPTU I Nyoman Samba menuturkan kronologi kejadian kepada RADIO LOMBOK FM, dimana pelaku dan korban merupakan sepasang kekasih. Untuk meyakinkan keseriusan hubungan yang mereka jalani, pelaku berniat ingin menikahi korban.

Kemudian saat pelaku mendatangi rumah korban untuk melakukan lamaran ternyata orang tua korban tidak menyetujui hubungan mereka untuk ke jenjenag pernikahan, dengan alasan karena korban masih berstatus pelajar.

Lanjutnya, merasa kecewa karena tidak disetujui dan korban jarang menghubungi HSS, pelakupun semakin merasa kesal karena tingkah laku dan kebiasaan korban terhadap dirinya berubah, dengan kekesalannya tersebut pelaku mengancam bahwa akan melakukan hal yang tidak-tidak kepada korban, namun korban tidak terlalu peduli dengan ancaman tersebut.

Rabu pagi (07/12/2016) sekira pukul 08.30 wita pelaku mendatangi sekolah korban dan mengajak korban ketemu, saat bertemu  pelaku langsung mengeluarkan pisau kecil yang diarahkan ke tubuh korban, namun korban mampu menepis sehingga tangan korban yang terkena.

Dengan kejadian itu pelaku langsung kabur melarikan diri. Demikian dituturkannya, Kamis (08/12/2016).

Belum 24 jam setelah kejadian polisi berhasil meringkus pelaku dirumah bibiknya yang bertempat di Kelayu. Dan untuk sementara ini pelaku sedang dalam tahap pemeriksaan, katanya Samba.|002|010|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah