Published On: Sat, Apr 29th, 2017

Lagi, Pengedar Dan Pengguna Narkoba Digrebek Polisi

dibaca 319 kali
Share This
Tags

h7RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Polsek Cakranegara berhasil mengamankan empat orang yang diduga pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu dan tramadol di wilayah lingkungan Karang mas mas Cakranegara.

Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah mengatakan, keempat orang terduga tersebut di tangkap pada
hari Jum’at 28 April 2017 sekitar pukul 9.30 Wita.

Diantaranya C usia 28 tahun, M usia 40 tahun, DS usia 19 tahun dan Y 17 tahun. Berawal dari laporan masyarakat tentang sebuah rumah dijadikan tempat transaksi narkotika dan mengganggu lingkungan.

“Polsek Cakranegara dengan 15 personil melakukan upaya paksa dan berhasil mengamankan empat orang yang diduga memiliki, menggunakan dan mengedarkan narkotika beserta beberapa barang bukti sejumlah narkotika”, ungkap Haris kepada RADIO LOMBOK FM (28/04/2017).

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, 2 poket kristal putih diduga sabu, 3 poket klip sisa pakai, 2 alat penghisap ( bong ), 3 korek api, puluhan plastik klip, 9 sedotan ( pipet ), dan 5 strip obat-obatan diduga jenis tramadol.

Saat ini para pelaku diamankan di Polsek Cakranegara dan selanjutnya dilakukan koordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Mataram guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. |006|011|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah