Published On: Tue, Jun 6th, 2017

Lagi, Pelaku Curas Memakan Korban

dibaca 606 kali
Share This
Tags

b6RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang beberapa waktu lalu terjadi di Dusun Telone Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru dan memakan korban. Berselang berapa hari, lagi pelaku Curas melancarkan aksinya di jurusan Dusun Payung Desa Batu Putik Kecamatan Keruak Senin (05/06/2017) sekitar pukul 20.40 wita.

Kali ini yang menjadi korban keganasan pelaku Curas yaitu Asmaun (35) laki-laki pekerjaan tani alamat Batu Bireng Dusun Payung Desa Batu Putik Keruak Lotim, Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas Iptu I Made Tista menuturkan kronologi kejadian dimana korban berangkat dari rumahnya selepas berbuka puasa untuk menuju ke sawahnya yang berlokasi di Dasan Tampeng Desa Senyiur Kecamatan Keruak untuk mengalirkan air ke sawahnya, Akan tetapi ditengah perjalanan tiba-tiba korban dihadang oleh 4 orang pelaku dan langsung menyorot mata korban dengan senter kemudian tanpa basa basi korban di tebas menggunakan parang dan mengenai telapak tangannya, korbanpun tumbang dari kendaraannya.

Saat itu korban berhasil berlari menyelamatkan diri ke pemukiman warga sekitar untuk meminta pertolongan, ungkapnya,warga melihat korban yang berlari sambil meminta tolong langsung korban dilarikan ke Puskesmas Keruak, namun dari pihak Puskesmas melakuka rujukan ke Rumah Sakit Umum Soedjono Selong. “Korban mengalami luka tebas pada telapak tangan kanan yang nyaris putus”, katanya. Kemudian untuk motor korban Supra X 125 dibawa kabur, Dengan kejadian ini Polisi mengambil tindakan cek TKP , tutupnya. |002|006|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah