Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Kurang 2 Bulan, Tahun ini Laka Lantas Tercatat 10 Meninggal Dunia

dibaca 413 kali
Share This
Tags

7LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Kapolres Lombok Timur melalui Kanit Laka Lantas Iptu W Sudana, mengatakan, bahwa kurang 2 bulan ini laka lantas yang memakan korban sampai meninggal dunia yaitu berjumlah 10 orang. Dimana bulan januari tercatat sebanyak 6 orang dan Februari ini 4 orang.

Di katakan Iptu W Sudana, untuk korban meninggal dunia dengan kecelakaan tunggal di bulan Februari yaitu 2 orang, sedangkan untuk bulan januari sendiri belum bisa di pastikan, di karenakan Kanit baru balik dari pendidikan,jelasnya.

Terkait musim penghujan saat sekarang, ia menghimbau agar masyarakat yang berkendaraan mengurangi kecepatan kendaraannya. Karena melihat jalan yang licin dan waspada akan ranting pohon yang jatuh bahkan sampai batang pohon tumbang yang secara tiba-tiba ketika sedang hujan, imbuhnya.

Di akui memang berkendara di jalan banyak faktor yang akan menjadi penyebab kecelakaan, diantaranya pengendara yang baru bisa pegang motor, tidak paham lajur, bisa juga menyenggol antar kendaraan, dan banyak lainnya.

Kembali di ingatkan agar masyarakat umum pengguna jalan saat musim penghujan sekarang agar lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya, baik itu roda dua atau roda empat, tegasnya. (007)(038)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah