Published On: Mon, Jul 6th, 2015

Kubu PPP Yang Syah Pasti Calonya Diterima KPU

dibaca 596 kali
Share This
Tags
MAYUKIRADIO LOMBOK FM – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Tengah, HM.Mayuki,Sag menyatakan, hanya pengurus PPP yang syah saja calonya nanti bakal diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal itu disampaikan Mayuki pada Senin (6/7) 2015, tanggapi adanya kubu lain yang mengaku sebagai pengurus PPP dan siap usung calon.

Kader PPP yang sesungguhnya tandas Mayuki, akan tampak jelas pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar pada sekitar bulan Agustus 2015 mendatang. Seorang kader terdaftar sebagai kader dan jelas memiliki kartu anggota.”Ini sejumlah nama yang menyebut-nyebut dirinya sebagai kader itu tidak saya kenal. Soalnya seribu lebih kader PPP disini itu saya yang ketik namanya di daftar anggota,”katanya.

Namun demikian lanjut Mayuki, dirinya sangat bersyukur karena yang pasti orang-orang itu niatnya jelas yakni untuk membesarkan PPP. Hanya saja langkah mereka yang kurang tepat karena tidak melalui cara-cara aturan yang telah ditetapkan oleh partai.”Nanti setelah Musda itu, kita akan buatkan kartu anggota buat mereka atau siapapun yang menyebut-nyebut dirinya kader PPP,”tandasnya.|001|

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah