Published On: Wed, May 4th, 2016

KUA Pujut Wakili Loteng Lomba Tingkat Provinsi

dibaca 691 kali
Share This
Tags

f samsuk kepala kua pujutRADIO LOMBOKFM, LOMBOK TENGAH – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pujut di percayakan wakili kabupaten Lombok Tengah, untuk mewakili 12 KUA di Loteng pada Lomba KUA teladan tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah  Kementeria Agama Provinsi NTB pada tahun 2016.

“Sesuai dengan SK dari Kementerian  agama  Loteng, KUA Kecamatan pujut di tunjuk untuk mewakili Loteng pada lomba KUA teladan tingkat Provinsi Tahun 2016 ini,”Ungkap Kepala KUA Kecamatan Pujut Loteng Syamsul Hadi dikantornya, Rabu (3\5).

Syamsul menegaskan , Penunjukan ini juga dilakukan , karena sebelumnya  KUA Kecamatan  Pujut menjadi juara I pada lomba KUA teladan tingkat Kabupaten yang di ikuti oleh semua KUA yang ada di Loteng, Adapun kereteria yang dinilai dalam lomba KUA teladan ini, salah satunya KUA Pujut termasuk Paling tinggi Peningkatan peristiwa perkawinanya. Selain itu juga , dinilai dari segi pelayanan, Proses pelayanan, dan Kelengkapan Administrasi,  serta Visi dan Misi yakni ” Siap berikan pelayanan terbaik dan Penuh disiplin”Tegasnya.

Oleh sebab itu, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapkan untuk mengikuti lomba KUA Teladan tingkat Provinsi ini, baik dari kelengkapan administrasi maupun beberapa kereteria yang dinilai dalam lomba KUA Teladan.jelasnya.

“Insyaa Allah Kita Optimis Bisa menjadi Juara pada Lomba KUA Teladan Tingkat Provinsi”Harapnya.

Sementara itu, untuk jumlah peristiwa pernikahan diwilayah kecamatan Pujut pada tahun 2016 ini mencapai 80-100 peristiwa pernikahan perbulanya. Begitu juga dengan tingkat kesadaran masayarakat cukup tinggi akan pentingnya memiliki Buku Nikah.

” Tahun 2015 yang lalu rata-rata Peritiwa pernikahan bisa lebih sampai 100 Peristiwa Pernikahan Perbulannya,”Ungkanya

KUA pujut juga hingga saat ini terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal  kepada seluruh warga yang ada dikecamatan Pujut, dan melakukan kiat-kiat supaya semua persoalan baik pernikahan dan sejumlah persoalan keagamaan di wilayahnya bisa terselesaikan dengan tanpa menimbulkan masalah lagi dikemudian harinya.|003|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah