Published On: Tue, Aug 25th, 2015

KPUD Loteng Desak Paslon Mundur Dari Jabatan Publiknya.

dibaca 795 kali
Share This
Tags

f- SANSURI DEVISI TEKNIS KPUD LOTENG  (1)RADIO LOMBOK FM – Komisi pemeilihan umum daerah (KPUD) kabupten Lombok Tengah meminta Pasangan calon bupati da wakil bupati Lombok Tengah yang masih bersetatus sebagai anggota DPRD dan direktur atau pimpinan perusahan milik daerah atau BUMD dan BUMN, diminta untuk segera menyerahakan surat pemberhentian dari jabatannya.

Sansuri devisi tekbnis KPUD lombok tengah di hadapadn wartawan senin [24/08/2015] mengatakan, Para cloan bupati dan wakil bupati di diberikan tenggan waktu 60 hari sejak ditetapkan menjadi pasangan calon bupati dan wkail bupati Lombok Tengah pada pilkada tahun ini.

Pasangan bupati dan wakil bupati yang masih bersetatus anggota DPRD dan direktur BUMD adalah Lalu Fathul Bahri, merupakan anggota DPRD provinsi NTB, dari partai Grindra, TGH, Gde Sakti Ali Amri Murni juga merupakan anggota DPRD provinsi NTB dari partai PKB, dan Zainul Aidi merupakan direktur perusahan daerah PT. Gerbang Emas (GNE) NTB. Adapun yang lainya, seperti Suhilai Ft, yang merupakan bupati Lombok Tengah akan berkahir massa jabatannya pada 28 Oktober mendatang, sedangkan yang lainya ,merupakan wiraswasta yang tidak perlu memundurkan diri jika mereka memiliki jabatan.

‘’Dua pasangan calon yang masih bersetatus anggota DPRD provinsi yaitu Fathul Bahri dan Gde Sakti beliau harus menyerahkan surat pemunduran diri dan surat keputusan (SK) pemberhentian semenjak ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati’’, ungkap Sansusri devisi teknis KPUD loteng.

Jika para pasangan caloan yang masih tercatat sebagai anggota DPRD provinsi dan kabupaten hingga sejumlah pejabat lingkup BUMD dan BUMN maka paslon bersangkutan dinyatakan tidak memenuhi syarat( TMS), atau bisa di gugurkan.

Karena paska penetapan calon PUD Lomboak Tengah masih harus melakukan pemeriksaan administrasi dari pasangan calon yang sudah dinyatakan maju sebagai peserta pemilukada serentak 9 desember mendatang. Maka pasangan calon yang belum menyerahkan SK pemeberhentian diminta unutk segera menyerahkanya kepada KPUD Lombok Tengah.|003|0016|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah