Published On: Wed, Aug 26th, 2015

KPU Sempat Diprotes Karena Rapat Pleno Undi Nomor Urut Molor

dibaca 394 kali
Share This
Tags

potoRADIO LOMBOK FM – Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Tengah tahun 2015 sempat menuai protes karena pelaksanaan kegiatan tersebut molor hingga 30 menit.

Protes tersebut disampaikan oleh Bagian Humas Tim Relawan pasangan HL.Suprayatno-Zainul Aidi, M.Samsoel Qomar,S.Sos. Sesuai dengan undangan yang telah dilayngkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), acara tersebut mestinya harus sudah mulai dilaksanakan tepat pukul 10.00 Wita.”Kita harus disiplin waktu, kenapa harus menunggu paslon yang tidak disiplin terhadap waktu,”tukasnya, Selasa(25/8/2015)

Samsoel Qomar mengaku telah menyampaikan protes tersebut ke pihak KPU, namun tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Molornya acara tersebut dimulai menururtnya jelas telah melanggar aturan dan sangat tidak bagus karena telah melanggar disiplin tepat waktu.”Kita malah diminta telfon Paslon yang telat dating itu,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Lombok Tengah,Ary Wahyudi,SH.MH menyatakan, pihaknya tidak melanggar aturan apapun terkait pelaksanaan rapat pleno tersebut. Bila ada paslon yang terlambat tandas Ary, maka ada toleransi waktu yang diberikan.”Kita tidak melanggar aturan, terlambat sedikit itu kan biasa,”jelasnya..|001|0090

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah