Published On: Mon, Mar 7th, 2016

KPID NTB Dorong Pemkab Lobar Perhatikan LPPL Radio SGM

dibaca 875 kali
Share This
Tags

a9RADIO LOMBOK FM,Lombok Barat – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Nusa Tenggara Barat (KPID NTB), Kamis (3/3) lalu
melakukan kunjungan ramah tamah ke pemkab Lombok Barat (Lobar). Tim KPID NTB terdiri dari 3 orang itu diterima Sekda Lobar, Ir.HM.Taufiq, M. Sc didampingi Kabag Humas dan Protokol Lobar, Drs.Chandra Prayuda serta sejumlah crew Radio Suara Giri Menang (SGM) di aula Umar Maya kantor bupati Lobar.

Ketua KPID NTB, Sukri Aruman mendorong Pemkab. Lobar supaya
memberikan perhatian khusus kepada Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio SGM pemkab Lobar.

Dorongan ini dikemukakan Sukri, mengingat secara nasional, Lombok sudah mulai diberikan perhatian khusus. Tidak saja dalam event pembangunan secara umum, tapi juga kegiatan bertajuk dunia pers dan penyiaran publik. “Kami mohon pak Sekda memberikan
perhatian khusus kepada LPPL Radio Suara Giri Menang”, pintanya.

Sukri menambahkan, dalam rangka mendukung Rakornas Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) tanggal 31 Maret-3 April 2016 mendatang, Lobar dipercayakan sebagai tuan rumah.

Rencananya, Hotel Santosa-Senggigi, sebagai tempat penyelenggaraan serta diikuti oleh 350 peserta dari KPID seluruh Indonesia. “Penetapan Harsiarnas tanggal 1 April 2016”, jelas Sukri.

seraya menambahkan, dari kegiatan Harsiarnas ini, kegiatan ramah tamah juga digelar 4 April di Bencingah Agung kantor bupati.

Sementara itu Sekda Lobar HM Taufiq menyambut dan mengapresiasi kegiatan Harsiarnas ini. Terlebih, kegiatan nasional ini akan digelar di wilayah kabupaten Lobar. Terkait keinginan KPID NTB menurut Taufiq, akan disampaikan kepada Plt.Bupati. Jika Plt. Bupati berkenan, maka akan ada rekomendasi kepada crew SGM dan kabag Humas untuk melakukan studi banding ke daerah lain. “Ya, kami sampaikan dulu ke bupati untuk kita berikan rekomendasi”, janji Taufiq.|010|15|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah