Published On: Tue, Oct 20th, 2015

Korupsi Dipusat Tak Pengaruhi Kinerja Didaerah

dibaca 844 kali
Share This
Tags

H. MajrunLOMBOK TENGAH,lombokfm.com –  Kasus dugaan korupsi yang saat ini sedang dilanda salah satu petinggi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), tidak mengganggu konstalasi Nasdem di daerah. Demikian disampaikan salah seorang anggota DPRD Lombok Tengah, H.Majrun pada Selasa (20/10) 2015 menanggapi pertanyaan Lombok FM soal kasus yang sedang dilanda partainya dipusat.

Begitu juga saat dimintai komentarnya soal adanya steatmen pendiri Nasdem yakni Surya paloh yang menyatakan bila ada kader Nasdem yang terkena kasus korupsi maka Nasdem akan dibubarkan, Majrun menandaskan kalau Nasdem bukan milik Surya Paloh.”Partai ini milik masyarakat dan milik Indoensia, bukan milik perseorangan apalagi Surya Paloh” katanya.

Untuk itu kata Majrun, boleh-boleh saja Surya Paloh punya wacana membubarkan partai ini, tetapi tentu akan berhadapan dengan kader partai nasdem yang tersebar luas ke seluruh pelosok Indonesia yang barang tentu akan pertahankan keberadaan partai restorasi itu.”Kami masih sangat solid untuk mempertahankan partai ini,”jelasnya.

Dengan system kerja yang dimiliki partai saat ini lanjut Majrun, partai Nasdem diyakini akan bisa terus eksis dalam ikut membangun khusunya di Kabupaten Lombok Tengah ini. Apa yang menjadi permasalahn dipusat, sejauh ini tidak berpengaruh ke daerah.”Tidak begitu berpengaruh dengan kami yang ada disini. Kami berdoa semoga saja seluruh politikus dan juga anggota dewan disini bebas dan bersih dari korupsi” Harap Majrun. .|001|044|

banner-krista

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah