Published On: Mon, Mar 27th, 2017

Koni Gelar Rapat Anggota Tahunan

dibaca 269 kali
Share This
Tags

c10RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Untuk melakukan shering seklaigus saling memberi usul mengenai program yang sudah ataupun belum digelar. Komite Olah Raga Nasional Indonesia [Koni] Kabupaten Lombok Timur adakan rapat anggota tahunan, Sabtu, [25/03/2017] yang bertempat di Kantor Bupati lantai 2.

Haerul Warisin selaku ketua Koni Kabupaten Lotim dalam sambutannya mengatakan, “pertemuan ini merupakan bentuk evaluasi sekaligus mendengarkan usul secara langsung, apa yang harus dibenahi agar didalam berkegiatan tidak terjadi kekeliruan, sehingga tidak salah nama pertemuan ini rapat anggota tahunan”,ungkapnya.

Dikatakannya berbicara anggaran di Koni saat ini belum maksimal, dan anggaran Koni itu sendiri dititip pada Dikpora sehingga secara keseluruhan anggaran yang ada di Dikpora sebanyak Rp.10 Milyar.

‘’dan Yang Rp.2,5 Milyar dianggaran Dikpora itu milik Koni’’, jelasnya.

Dijelaskan Warisin bahwa dirinya pernah mengajukan anggaran untuk Koni Rp.2,5 Milyar dan untuk perbaikan Gor Porda Selong sebanyak Rp2,5 Milyar,hingga jumlah yang di ajukan sebesar 5,0 milyar, tapi nyatanya Bupati merealisasikan sebesar Rp3,5 Milyar. Alasan Bupati memberikan hanya itu karena masih banyak tempat untuk saat ini yang akan menggunakan anggaran.

‘’Kita jangan berkecil hati dengan hal ini sebab nanti kita bisa ajukan diperubahan anggaran’’, jelasnya.

Kendati tidak terealisasi anggaran yang diminta Koni, namun kalau melihat anggaran di tahun sebelumnya jauh lebih besar anggaran yang sekarang, dulu anggaran Koni sebanyak Rp.700 juta an, itu artinya jauh lebih besar yang sekarang.

Kemudian bagi panitia ingin mengadakan berbagai macam perlombaan baginya tidak masalah, apapun model perlombaan itu, akan tetapi harus dilihat dulu dalam daftar anggaran ada tidak untuk program perlombaan yang akan digelar, ucapnya.|002|054|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah