Published On: Mon, Apr 25th, 2016

Komunitas En Te Be Bantu Penderita Kanker Payudara

dibaca 700 kali
Share This
Tags

IMG_20160425_115029RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Peduli kemiskinan dan penderitaan warga kurang mampu di kabupaten Lombok Timur, komunitas cyber lakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk membantu mengobati warga kurang mampu yang menderita kanker payudara. Komunitas Teman En Te Be menyerahkan dana kepada seorang ibu inisial MR warga Desa Aik Anyar Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur menderita kangker payudara.

Untuk diketahui MR salah seorang yang juga tergabung dalam anggota komunitas Teman En Te Be yang menderita penyakit kanker payudara.

“MR didiagnosa dengan penyakit kanker payudara sejak tahun lalu. Penyakit itu dengan segera mengoyak sistem tubuhnya sehingga tubuhnya melemah, kamipun segera menggalng dana dari para anggota melalui group facebook” ungkap Aunur Rafik Ketua Teman En Te Be pada RADIO LOMBOK FM, 24/4/2016.

Dengan bantuan kampanye pada group Facebook tersebut telah mengumpulkan dana jutaan rupiah hanya dalam dua hari, yang berarti bahwa komunitas itu dapat membantu mendanai pengobatan MR.

“Alhamdulillah, tadi malam kami langsung menyerahkan dana sebesar Rp 4 Juta hasil dari penggalangan dana dari anggota yang memiliki kelebihan rizki” kata Aunur yang juga inisiator komunitas Teman En Te Be.

Suasana haru menyelimuti saat penyerahan bantuan dana pengobatan MR, ini disebabkan karena kondisi ekonomi MR yang belum memihak kepada keluarga mereka.

“kamipun turut terharu dan berharap Allah Swt mengangkat penyakitnya sehingga bisa beraktifitas normal seperti biasa” kata Aunur Rafik. |006|032|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah