Published On: Fri, Jun 24th, 2016

Komplotan Curanmor Di Ciduk

dibaca 594 kali
Share This
Tags

kasatresRADIO LOMBOK FM Lombok Tengah – Jajaran reserse kriminal Polres Lombok Tengah gencar memburu pelaku begal motor dan berhasil membekuk pelaku curanmor, insial SB 25 tahun, M 28 tahun dan LP 25 tahun pada 21/06/2016.

Pelaku ditangkap berdasarkan LP/29/VI/2016/NTB/res Loteng/Sek Pringgarata, tanggal 19/06/2016, karena dia telah melakukan pencurian sepeda motor bersama dengan rekannya inisial M alias I 28 tahun.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Arjuna menyatakan, setelah kedua pelaku ditangkap, anggota langsung melakukan pengembangan untuk mendapatkan penadahnya.

Hasilnya sesuai dengan, keteranganya pelaku, kendaraan hasil curianya itu, langsung dijual ke wilayah Sekotong Lombok Barat. Sehingga anggota kemarin, sekitar pukul 02.00 WITA, anggota langsung memburu pelaku.

Jarak hanya beberapa menit, berhasil menangkap pelaku inisial LP 25 tahun. “Kami juga mengamankan barang buktinya, satu unit sepeda motor jenis Supra Fit X dengan nomor polisi DR 3916 SE hasil curian mereka,” tegasnya.

Sekarang tiga pelaku sudah diamakan di Polres Lombok Tengah, untuk menjalani pemeriksaan, serta menggali informasi tentang adanya pelaku-pelaku yang lain yang sudah meresahkan masyaraka tersebut.

“Kita akan mengicar (menangkap-red) pelaku- pelaku ini,” tegasnya. Sementara itu, Kapolsek Praya Timur, AKP Selamet Riyadi, pihaknya juga tidak mau kecolonga lagi dengan pencurian kendaraan ini.

Sehingga dirinya terus menekankan terhadap masyarakat agar berhati-hati untuk memarkir kendaraannya. “Jangan lepas (parker-red) kendaraanya ditempat yang sepi. yang tidak bisa dijangkau (diperhatikan-red) pemiliknya,” ungkapnya. Menjelang lebaran ini angka kriminal relatif meningkat sehingga semua unsur masyarakat diminta waspada dan menerapkan siskamling. |003|016|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah