Published On: Tue, Jun 19th, 2018

Komitmen Ahyar-Mori Bangun NTB dari Ampenan Hingga Sape

dibaca 593 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Paslon Gbernur-Wakl Gubernur NTB H.Hahyar Abduh dan H. Mori Hanafi berkomitmen jika diamanahkan nantinya untuk menkhodai NTB lima tahun ke depan siap membangun NTB secara keseluruhan dari Ampenn hingga Sape Kabupaten Bima. Pihaknya berprinsip untuk melakukan pemeratan pembangunan di segala bidang di seluruh NTB.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima RADIO LOMBOK FM Selasa (19/6/2018) menyatakan, NTB merupakan satu maka dalam membangun juga harus dilakukan pemerataan. Paslon omor urut dua ini tidak menginginkan adanya sinyalemen lagi pembangunan itu hanya untuk kelompok tertentu saja.

Cawagub NTB H. Mori Hanafi memperjelas semangat pemerataan pembangunan itu mencetuskan gagasan jargon “NTB untuk Semua”. Tak sekadar slogan, komitmen membangun untuk menyejahterakan seluruh lapisan masyarakat bakal dilakukan.

Mori memberi contoh, untuk Pulau Sumbawa, sektor nelayan dan pertanian merupakan potensi besar yang ada. Sehingga Ahyar-Mori akan berfokus pada kedua sektor tersebut untuk pengembangan Pulau Sumbawa saat terpilih nanti. Dengan menyejahterakan nelayan dan petani, artinya separuh masalah kesenjangan di NTB akan teratasi. “Kami akan terbitkan kartu tani dan nelayan yang fungsinya membantu mereka,” tukasnya.

Mori yang sebelumnya Wakil Ketua DPRD NTB dari Partai Gerindra ini menambahkan, Ahyar-Mori akan tetap konsisten berjuang untuk semua kalangan. Seluruh aspirasi masyarakat diserapnya untuk dijadikan solusi pemecahannya.

Tidak itu saja, keberpihakan pada kelompok marginal di beberapa tempat di NTB bagi Paslon dengan jargon NTB Untuk Semua ini akan dijadikannya sebagai prioritas. Berbagai cara nantinya siap dilakukan demi untuk kesejahteraan rakyat. (07/025)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah