Published On: Wed, Jul 1st, 2015

Komisi I DPRD Ancam Laporkan Satlantas ke Mabes Polri

dibaca 476 kali
Share This
Tags
komRADIO LOMBOK FM – Komisi I DPRD Lombok Tengah, M.Samsoel Qomar,S.Sos ancam akan kembali melakukan audensi terkait proses pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satuan Lalulintas Polisi Resort (Satlantas Mapolres) Lombok Tengah. Ancaman itu disampaikan Samsoel pada Senin (29/6) 2015, menyusul adanya sejumlah warga yang menemui Wakapolres setempat mengeluhkan tentang pelayanan pembuatan SIM tersebut.

Samsoel lebih lanjut menyatakan, bila perbaikan dan perubahan yang dijanjikan oleh pihak Mapolres pada audensi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, maka dirinya akan kembali melakukan audiensi.”Kalau masih saja mahal akibat banyaknya syarat yang tidak semestinya, saya pertanyakan komitmen wakapolres pada saat audiensi beberapa waktu lalu,”tandasnya.

Audiensi yang kedua itu lanjut Samsoel, nantinya tidak sekedar hanya akan disampaikan pada pihak mapolres seperti yang dilakukan selama ini. Hasil audensi kedua akan disampaikan ke korlantas Mabes Polri.”Kalau seperti it uterus dan hanya merubah cover namun isinya sama saja, maka dalam waktu dekat kita akan gelar audiensi kedua dan hasilnya kita laporkan ke Mabes Polri,”Ancam Samsoel.|001|

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah