Published On: Fri, Jul 10th, 2015

Komisi C Kecam Pengerjaan Jalan Dengan Bongkar Seluruh Jembatan

dibaca 470 kali
Share This
Tags

MAYUKIRADIO LOMBOK FM – Sekretaris Komisi C DPRD Lombok Tengah, HM.Mayuki,Sag kecam pengerjaan jalan dengan membongkar seluruh jembatan. Akibatnya warga yang sudah terlanjur melalui jalan tersebut harus memutar balik perjalananya. Kecaman itu disampaikan Mayuki, setelah sejumlah warga mengadu kepadanya.

Proyek jalan yang dimaksud lanjut Mayuki, yakni ruas jalan dari Kelurahan Leneng menuju Tenganan Praya. Salah satu jembatan yang ada dijalan tersebut, dibongkar seluruhnya sehingga transportasi dijalan itu mati total.”Yang kasihan, warga yang tidak tahu dan terlanjur melalui jalan itu harus memutar balik sejauh 25 kilo meter,”ungkapnya pada Selasa (7/7) 2015.

Melihat waktu pengerjaanya, maka sekitar satu hingga dua bulan kedepan, jalan itu saat ini praktis tidak bisa dilalui oleh warga akibat jalan yang seluruhnya dibongkar. Mestinya tandas Mayuki, jemabatan itu dibongkar setengahnya sehingga masih tetap bisa dilalui oleh kendaraan.”Kok berani sekali mengerjakan jalan dengan system bongkar jemabatan semuanya. Ini sangat saya kecam,”ujarnya.

Banyaknya warga mengeluh, karena tidak ada jalan alternative lain yang menjadi pilihan warga untuk melalui jalan tersebut. Kalaupun ada jaraknya akan menjadi sangat jauh dan itu akan menyulitkan warga. Untuk itu, atas nama komisi C imbuh Mayuki, akan melalukan tindakan terkait dengan hal tersebut.”Nanti kami dari Komisi C akan turun melihat ini, begitu juga panitia tender kami mohon untuk melakukan cek lapangan dan segera lakukan jalan kelauarnya,”pungkasnya.|001|0014

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah