Published On: Mon, Sep 28th, 2015

Komisi A dan C DPRD Jembrana Bali Kunker ke Lombok Utara

dibaca 473 kali
Share This
Tags

eeRADIO LOMBOK FM – Komisi A dan C DPRD Jembrana (Bali) 18 September lalu, lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lombok Utara. Kunker tersebut diterima Asisten I KLU, Drs. H. Kholidi, MM di aula kantor Bupati Lombok Utara.

Ketua rombongan DPRD Jembrana , Drs. Ida Bagus Susrama, mengatakan, tujuan kunjungannya untuk melakukan penelitian terhadap perkembangan daerah baru dan sistem pengelolaan aset di KLU

Selain itu Ida Bagus Surama juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah KLU yang telah menerima kedatangannya untuk sharing terhadap berbagai permasalahan aset dan bagaimana pola penyelesaiannya sehingga KLU memperoleh WTP.

Sementara Asisten 1 KLU, H. Kholidi mengapresiasi kedatangan komisi A dan C DPRD Jembrana ke KLU serta menceritakan terkait dengan profil yang terdiri dari 5 kecamatan, 33 desa depinitif dan 10 desa persiapan dengan jumlah penduduk 210.0000 jiwa.

Terkait dengan mata pencaharian penduduk KLU, menurut Kholidi sebagian besar bekerja di lahan pertanian dan perkebunan. Sedangkan pariwisata andalan KLU adalah tiga gili yaitu Gili Terawangan, Meno dan Gili Indah. |004| 003|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah