Published On: Wed, Mar 9th, 2016

Kombes Edi Ciptianto : Operasi Simpatik Kedepankan Teguran Ketimbang Tilang

dibaca 684 kali
Share This
Tags

ciRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR –  Direktur lalu lintas Polda NTB kombes edi ciptianto katakan, Operasi Simpatik yang digelar sampai tanggal 21/3 nanti, polisi kedepankan teguran ketimbang tilang. Hal itu dilakukan karena sesuai tema operasi. “Kendati beberapa kena tilang, namun lebih banyak diberikan teguran”, ungkapnya ke pada RADIO LOMBOK FM, saat diwawancarai di simpang 3 kantor BKD Lotim, Selasa 8/3/2016.

Pengendara saat sekarang menururtnya masih minim kesadaran berlalu lintas, terlebih kalau mereka (Red Pengendara) masuk di area Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL). “Pengguna helm terutama, selalu diabaikan oleh pengendara”, ujarnya. Kembali ke tema kegiatan yaitu operasi simpatik, ia berikan apresiasi kepada Kasat Lantas Lombok Timur AKP Bayu Eko Panduwinoto, karena di saat operasi memberikan berupa tali asih kepada pengendara yang lengkap.

Di katakannya kembali, penegakkan harus diciptakan di area KTL, karena nantinya bisa berikan didikan kepada masyarakat. Sekaligus mendekatkan polisi dengan masyarakat, dan lakukan tilang secara kasat mata. Hal itu perlu dibangun menurutnya sesuai tujuan agar apapun menjadi aktifitas masyarakat di kawasan KTL tetap tertib. Edi berharap agar semua rambu-rambu di kawasan KTL berfungsi dengan baik. (007)(030)

banner-krasida

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah