Published On: Mon, Jan 11th, 2016

Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Sri Gede SIP Akui Negara Indonesia di Kelilingi Oleh Negara-Negara Memiliki Kepentingan

dibaca 877 kali
Share This
Tags

84LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Sri Gede SIP, Msi mengakui bahwa negara Indonesia di kelilingi oleh negara-negara yang memiliki kepentingan, di antaranya, Malaysia, Singapura Dan Australia.
” Jadi kita berhati-hatilah jangan mudah terprovokasi dengan negara asing tersebut”, imbuhnya minggu 10/1/2016 saat menghadiri maulid di Pondok Pesantren Nahdatus Saufiah Desa Wanasaba Induk Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur.

Menurutnya, sistem perang yang di gunakan oleh negara asing yang tenar saat ini yaitu “FROXY WAR” melalui kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab, untuk menghancurkan ideologi, politik, ekonomi, budaya dan sosial yang ada di Indonesia.

Di contohkan Rudi, adanya sekte-sekte atau kelompok sesat yang menyebarkan
Kehancuran islam salah satunya kelompok ISIS. Kemudian melalui narkoba sosial budaya warga Indonesia di racuni.

Akuinya negara Amerika menganggap dirinya sebagai polisi dunia dan ingin membentuk demokrasi lingkungan hidup, swasembada pangan dan teroris.

Dengan hal itu Rudi memerintahkan seluruh babinsa untuk membantu petani menyiapkan denplop tanah seluas 1 hektar dengan sistem Jajar Legowo.

Dengan atas nama Danrem akan menggugah semangat masyarakat untuk berjuang agar tidak mudah di jajah bangsa asing.

Di kesempatan Rudi memberikan santunan kepada 123 anak yatim.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan Ponpes Nahdatus Saufiah yang telah mengundangnya dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW, dengan acara tersebut di akui dirinya bisa berbagi dengan masyarakat dan bersilaturohim, ucapnya. (007)(018)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah