Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Kodim 1615 Lotim melakukan Pembersihan Sisa Banjir Jerowaru

dibaca 185 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kegiatan karya bakti yang dilakukan pihak Kodim 1615 Lombok Timur melibatkan 220 personil. Adapun lokasi kegiatan yaitu di Kecamatan Jerowaru,  dari 15 desa ada 3 desa yang dijadikan lokasi karya bakti diantaranya Desa Sukadamai, Sukaraja, dan Desa Wakan.d8

Pihaknya memilih kegiatan itu dilaksanakan di 3 desa tersebut karena dalam waktu tidak lama ini ke 3 desa tersebut mengalami banjir, demikian diterangkan Kasdim Kodim 1615 Lotim Edi Gustiawan kepad RADIO LOMBOK FM,  Sabtu (17/02/2017).

‘’Jadi kegiatan kita yaitu melakukan pembersiahan dari sisa banjir yang beberapa waktu lalu’’, jelasnya.

Tak hanya membersihkan bekas banjir, lanjutnya pihaknya melakukan pembuatan parit di beberapa titik tempat pemukiman warga yang belum memiliki parit, kendati ukurannya tidak besar. Selain itu para personil juga melakukan pemeliharaan terhadap lingkungan masyarakat yang sudah digenangi banjir beberapa waktu lalu, sambungnya.

Kemudian saat kepala Desa Sukadamai Angger Badrin di wawancara RADIO LOMBOK FM mengucapkan terimakasih atas kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Kodim 1615 Lotim. Dengan adanya kegiatan ini lanjutnya maka akses saluran air akan segera membaik, begitu juga dengan lingkungan yang menjadi bersih setelah kemarin lingkungan di Desa Skadamai hususnya terendam banjir.

‘’Kami sangat apresiai bagi anggota TNI Lotim yang sudah melakukan karya bakti ditempat kami’’, ungkapnya.|002|034|.

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah