Published On: Sat, Aug 13th, 2016

Kodim 1615 Lotim Gelar Lomba Perahu Motor

dibaca 550 kali
Share This
Tags

RAPerahu MotorDIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71 Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Kabupaten Lombok Timur (Lotim) mengadakan lomba perahu motor pada Jumat, 12 Agustus 2016. Lomba tersebut berlangsung di dusun Muhajirin, desa Tanjung Luar, Lotim. Acara ini sebagai upaya agar terjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat. Selain itu, untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Lomba ini diikuti oleh 52 peserta dari kecamatan Keruak dan Jerowaru. Demikian dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lotim Letkol Inf. Mustofa Sip kepada Radio Lombok FM saat memberikan sambutan kegiatan Lomba Perahu Motor di Tanjung Luar, Jumat (12/8).

Mustofa mengatakan dengan adanya lomba ini maka menjadi bagian dalam upaya menjaga kebersihan pantai. Pihaknya telah mengerahkan semua personil untuk membersihkan pantai dengan melibatkan masyarakat setempat dan para penonton yang berkunjung menyaksikan perlombaan tersebut.

“Semua personil kita kerahkan untuk bersihkan pantai yang dibantu warga dan para pengunjung menonton lomba balap perahu motor itu’’, jelasnya.

Ia berharap agar warga pesisir pantai atau ada sejumlah warga yang berlibur dipantai agar menjaga dan tidak memngotori lingkungan sekitar yang mampu merusak pemandangan serta keindahan pesisir pantai.

Selain dihadiri langsung oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf. Mustofa Sip. Turut hadir dalam acara Kasdim 1615/Lotim Myr Czi Edy Goestaman dan perwira staf Kodim 1615. Selain itu acara ini dihadiri langsung oleh beberapa anggota Dewan dan Danramil setempat. [002][024]

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah