Published On: Mon, Nov 16th, 2015

Koalisi LSM Bersatu Silaturrahmi Dengan Bupati

dibaca 1,161 kali
Share This
Tags

Koalisi LSM  bersatuLOMBOK TIMUR. Lombokfm.com – Bangkesbangpoldagri Kabupaten Lombok Timur pertemukan bupati Lombok Timur dengan Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat Bersatu (KLSM) Bersatu Lombok Timur di A8ula Kantor bangkesbangpoldagri Lombok Timur sabtu 14/11/2015.

Kegiatan silaturrahmi bersatu tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lombok timu, Bangkesbangpodagri, Bapeda, Dinas Pertanian dan 18 LSM yang tergabung Koalisi LSM bersatu Lombok Timur.

Koalisi LSM bersatu Lombok timur membangun komunikasi dengan pihak pemerintah. Guna mendorong keberpihakan pemerintah terhadap masyarakat.

Demikian disampaikan Usman ketua Koalisi LSM Bersatu Lombok Timur pada acara silaturhami. “Keberadaan koalisi LSM Bersatu di kabupaten Lombok Timur trentu untuk memperkuat kekuatan, sehingga pemerintah berpihak pada masyarakat” ujarnya.

Sementara itu H. Ali Bin Dahlan juga menghimbau kepada pegiat LSM harusnya memiliki perhatian pada masyarakat dan memiliki landasan moralitas. “Jangan hanya intervensi pemerintah soal penyalah gunaan anggaran atau korupsi, tapi anda juga jangan korupsi” pungkasnya.

Untuk mendorong kerja-kerja LSM, pemerintah juga mengarahkan para pegiat LSM untuk terus menjemput program yang ada di masing-masing SKPD, untuk di alokasikan lansung ke masyarakat. Dan LSM sendiri dapat mengontrol dan mengawasi bantuan dan pembangunan yang ada di masyarakat. |006|017|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah