Published On: Sat, Jan 23rd, 2016

KKTK Bongkar PKL Membandel

dibaca 452 kali
Share This
Tags

22LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Kantor Kebersihan dan Tata Kota (KKTK) Kabupaten Lombok Timur di barengi Pol PP lakukan bongkar lapak Pedagang Kaki Lima (PKL), yang selama ini cukup membuat area perkotaan terlihat semeraut dan tidak tertata dengan baik.

PKL yang di bongkar KKTK, karena mereka tidak mengindahkan surat perjanjian yang sudah di sepakati semenjak 3 hari yang lalu.
“Jauh hari kita sudah berikan peringatan dan tanda tangani surat perjanjian agar tidak berjualan di bahu jalan, namun mereka masih saja berjualan, dan kita harus bongkar, karena mereka melanggar”, paparnya Kepala KKTK Lotim kepada Lombokfm saat di wawancarai di lokasi pembongkaran PKL kamis 21/1/2016.

Dengan pembongkaran ini semoga para PKL sadar dan tidak membuat area perkotaan terlihat tidak indah atau kumuh. Pihak KKTK tidak memperdulikan entah siapapun berjualan tetap akan di bongkar selama mereka melakukan kesalahan yang sudah di sepakati.

Kepada Lombokfm Mulki mengakui para PKL tersebut selalu membandel, ketika di tegur mereka selalu bilang kalau mereka tidak akan berjualan lagi, namun faktanya mereka tetap saja berjualan.
“Supaya para PKL sadar, maka yang membandel kita angkut barangnya”, jelasnya.

Para PKL ini akan tetap berjualan ucapnya namun lokasinya satu tempat yaitu di area Taman Rinjani, di tempatkan husus agar terlihat rapi dan tidak tercecer-cecer.
“Semoga dengan hal tersebut kita bisa melihat area kota tanpa PKL tercecer, dan kota pun akan terlihat indah”, harapnya. (007)(046)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah