Published On: Thu, Apr 28th, 2016

Kisruh Partai Gerindra Lotim , Ketua DPC Akan Panggil Anggota Fraksi

dibaca 874 kali
Share This
Tags

ketua DPC PARTAI GERINDRA LOTIM SYawaludinRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – kisruh di Partai Gerindra Lombok Timur sampai saat ini belum menuai hasil akhir .  Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) akan  layangkan surat pemanggilan kepada fraksi partai Gerindra untuk melakukan koordinasi dan membicarakan duduk persoalan sebenarnya.

‘’saya layangkan undangan untuk fraksi  persoalan  mereka mau atau tidak  datang  terserah mereka’’, ungkap  Syawaluddin ketua DPC Partai Gerindra Lotim, 28/4/2016.

Dengan kisruh tersebut Syawaluddin merasa malu terhadap masyarakat, terlebih tentang dirinya dilaporkan ke polisi, sehingga dia menilai bahwa itu namanya menginjak-injak  kewibawaan Partai.

‘’kalau ada masalah internal partai, mari kita selesaikan dengan internal pula’’, pungkasnya.

Aweng sapaan akrabnya,sangat menyayangkan sejumlah sikap dari anggota praksi partai besutan prabowo itu di DPRD Lombok Timur yang kurang dewasa dalam melihat persoalan yang ada di tubuh partainya, sehingga dirnya menduga hal ini dilakukan untuk menjungkalkan dirinya sebagai ketua partai Grindra Lotim.

‘’saya yakin permasalahan ini hanya mereka ingin menggantikan saya selaku DPC’’, uangkap aweng kepada Lombofm.

Dengan keadaan sekarang ini,  ditubuh partai gerindra yang semerawut dia menuding bahwa Wilgo yang punya ulah. Dan dia berharap agar  Wilgo di panggil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Sehingga apa yang menjadi permasalahan yang tengah dihapi  cepat terselesaikan, harapnya.

Sementara itu Wilgo Zainal Ketua DPD Grindra NTB maupun petinggi partai grindra yang lainya hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan resminya terkait  persoalan itu. |007|069|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah