Published On: Wed, Apr 20th, 2016

Kisruh di Tubuh Partai Gerindra Lotim , DPC Laporkan Ketua Fraksi ke DPP

dibaca 1,013 kali
Share This
Tags

logolombokfmRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur Sawaludin laporkan ketua fraksi Gerindra H. Humaidi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Hal itu dilakukan DPC karena sesuatu hal yang sederhana yaitu meminta anggota  partai untuk disiplin, dan menjalankan semua ketentuan dan aturan  partai dengan baik. “Sekarang saya di Jakarta sedang melapor ke DPP terkait tidak keseriusan mereka dalam menjalankan aturan partai”, ungkap   ketua DPC partai Gerindra  lotim Syawaludin ketika di konfiramsi via handphone, Selasa 19/4/2016.

Sawaludin berpandangan  hal seperti itu tidak boleh terjadi, karena aturan di partai sudah ada. Harus dijalankan aturan yang ada, namuan selama ini pihak DPC tidak pernah melakukan koordiansi dengan PAC di Lotim, hingga semua dokumen hasil kegiatan anggota DPRD dan pengurus partai besutan Prabowo itu sampai dengan saat ini tidak  ada laporan yang  di serahkan ke DPC.

“Sampai sekarang semua laporan mereka di dewan tidak ada saya terima”, uangkapnya.

Sementara itu Ketua fraksi Partai Gerindra H. Humaidi saat dikonfirmasi RADIO LOMBOK FM, membantah bahwa apa yang dikatakan DPC itu tidak benar, justru yang menjadi biangkerok kisruhnya di partai Gerindra ini yaitu DPC. “Ketika dia menjadi DPC Gerindra ini tidak ada kemajuan”, kesalnya.

Lebih jauh humaidi mengutarakan  keinginannya  melihat partai Gerindra ini  menujukan pengabdiyan dan pelayanannya kepada masyarakat  dan pengelolaan roda organisasai di partai  bukan malah adanya laporna dari kader grindra sendiri.  Terkait laporan yang dilakukan DPC ke DPP nanti saja dilihat hasilnya apa yang menjadi keputusan. “Kita tunggu saja kalau dia memang benar melapor ke DPP”, tutupnya (007)054)

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah