Published On: Thu, May 18th, 2017

Kinerja Ponpes Memajukan Dunia Pendidikan

dibaca 317 kali
Share This
Tags

d3RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Bupati Lombok Timur H. Moch. Ali Bin Dachlan menghadiri acara penamatan dan wisuda santri dan satriwati di Ponpes Tajul Karomah Rakam, Rabu (17/05). Dalam sambutan tunggalnya Bupati menyampaikan rasa syukur atas acara yg berlangsung pada hari ini, bupati juga berterimakasih atas usaha-usaha yang dilakukan oleh para pendiri ponpes dalam rangka memajukan dunia pendidikan terutama dengan banyaknya jurusan yang ada di sekolah ini.

Kegiatan ini merupakan suatu ibadah, dimana pahalanya sangat besar di hadapan Allah SWT, namun jika pendidikan dibuat hanya semata-mata untuk mencari penghidupan, itu merupakan hal yg salah, karena tujuan pendidikan yg sebenarnya adalah tempat orang untuk mencari ilmu yang bermanfaat.

Bupati juga mengharapkan supaya selalu berpikir positif karena masih banyak orang yg mempunyai pikiran-pikiran jelek walaupun orang tersebut berbuat kebaikan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pendiri ponpes atas pembangunan sekolah ini dengan tulus ikhlas demi kemajuan Lotim, Diakhir sambutannya bupati menyampaikan pentingnya kita bersama sama menjaga silahturrahim untuk mempererat tali ukhuwah islamiah.|002|031|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah