Published On: Sun, Apr 10th, 2016

KIF Tours Lombok Diresmikan

dibaca 636 kali

IMG-20160409-00293

RADIO LOMBOK FM , LOMBOK TENGAH –  Sabtu 9/4/2016 bertempat di kediaman TGH. Izzi Muhsin pendiri pondok pesantrren Saatdatuddarain Praya Kabupaten Lombok Tengah, PT Kalam Imran Farok (KIF) Tours cabang  Lombok  resmi di buka.

Dalam acara grand opening tersebut dihadiri oleh  Danrem 162 Whirabakti Lalu Rudi Irham Srigede, sejumlah tuan guru, dan wali murid santri ponpes setempat. Syatir Idris selaku orang yayasan Saadatudarrain dalam sambutannya mengatakan, pembawaan hidup itu harus sukses dunia dan ahirat, dalam artian ketika berada di dunia bagaimana orang melakukan suatu perbuatan yang baik, begitu juga dalam pengamalan.

Untuk mempermudah masyarakat dalam beribadah umrah dan berhaji, maka dengan hadirnya PT KIF Tours tersebut bisa dipergunakan sebaik-baiknya dalam menuju jalan kesuksesan, dan ibadah kepada ALLAH SWT.

Dikatakannya kembali dengan adanya PT KIF tours ini maka ketika masyarakat ingin pergi umroh atau berhaji tidak akan kena tipu. Karena menurutnya sekarang banyak penipuan berselimut  ibadah.

‘’di PT KIF tidak ada penipuan, justru ini akan mempermudahkan langkah anda menuju baitulloh’’, jelas Syatir di depan para tamu undangan.

Di kesempatan itu juga Danrem 162 Whirabakti Lalu Rudi Irham Srigede mengatakan, dengan adanya perusahan seperti KIF Tours,  menunjukan tingkat kesejahteraan masyarakat cukup bagus dan bisa beribadah ke Baitulloh dengan mudah, tidak ada yang tertipu dan pasti disitulah letak nilai kesejahteraan tersebut, ucapnya. (007)(026)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah