Published On: Fri, Jun 17th, 2016

Ketua Umum Golkar Buka Puasa Bersama di Bodak

dibaca 1,011 kali
Share This
Tags

idRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah-Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melaksanakan  buka puasa bersama dan  Silaturahmi Keluarga Besar Partai Golkar di Yayasan Yatofa Bodak Desa Motong Terap Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah, rabu 15\6\2016.

Ketua Umum Partai Golkar  Setya Novanto bersama rombongan disambut oleh ribuan Jamaah yayasan Yatofa Bodak, Ketua DPD Partai Golkar NTB H.Moh.Suhaili FT, Ketua Yayasan Yatofa Bodak TGH. Fadli FT, Ketua DPD Partai Loteng H.Humaidi, Dan Kader Partai Golkar Se-NTB.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dan partisipasinya. Sehingga kami dari keluarga besar Partai Golkar  bisa melaksanakan silaturahim pada bulan suci ramadhan tahun 2016.

” Karena di bulan ramadhan ini adalah wahana memperkuat aqidah . Sehingga dapat meningkatkan tugas sosial kita terhadap sesama masyarakat,”Ungkapnya

Dikatakanya, Walaupun Partai Golkar yang dipimpinya  itu bukan berlatar belakang agama. Namun Partai Golkar tetap  melaksanakan silaturahmi di bulan ramadhan. Sehingga Pondok pesantren mempunyai kontribusi  penting dalam mensiarkan agama guna mewujudkan kedamaian di tengah masyarakat.

20160615_174815_resized (1)“Saya sebagai Ketua Umum Partai Golkar Mendukung atas kelangsungan pondok Pesantren ini . Walau Partai kami ini bukan berlatar belakang  agama,”Tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar NTB H.Moh.Suhaili FT Mengatakan, Kami anggota Partai  Golkar merasa bersyukur atas kehadiran Ketua Umum Partai  Golkar dan melaksanakan buka bersama di bulan ramadhan ini.

” Kehadiran Ketua Umum Partai Golkar ini, bisa jadi semangat bagi Kader Partai Golkar Di NTB dalam melaksanakan tugas yang diberikan,”Pungkasnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah