Published On: Tue, Nov 10th, 2015

Ketua PKK Lombok Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan PAUD

dibaca 949 kali
Share This
Tags

ibuk ali bdLOMBOK TIMUR. Lombokfm.com – Ketua TP PKK Kabupaten Lombok Timur Hj Supinah Ali bin Dahlan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pos Mekar Daya Dusun Lelonggek Desa Suntalangu, Kecamatan Suela.

Pembangunan Gedung PAUD Pos Mekar Daya tersebut dirintis oleh seorang kepala dusun Lelonggek H. Awaluddin bersama masyarakatnya.

Ketua TP PKK Lombok Timur Hj. Supinah Ali Bin Dahlan saat menyampaikan pidatonya pada acara sambutan mengatakan, pendidikan sejak usia dini ini penting untuk digerakkan untuk menunjang kemajuan generasi masa depan.

Senada juga disampaikan Kepala Bagian pendidikan luar sekolah Ahmad Mahsuf mengapresiasi langkah masyarakat bersama dengan kepala dusun setmpat dalam menggagas wadah pendidikan ini.

“ini langkah yang pelrlu kita apresiasi, kepala dusun dan masyarakat sudah melakukan kegiatan dengan membangun sekolah untuk kemajuan warganya” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Ahmad menambahkan, perlu kiranya ini menjadi contoh bagi masyuarakat yang lain sehingga tidak hanya menunngu pemerintah saja dalam membangun.

“kami sebagai pemerintah kabupaten memilki keterbatasan, sehingga penting masyarakat dan pemerintah di tingkat desa bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam pembangunna itu sendiri” pungkasnya. |006|013|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah